Sunday 19th of May 2024

Contoh Teks Daily Activity Dari Pagi Sampai Malam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesianya

×

Contoh Teks Daily Activity Dari Pagi Sampai Malam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesianya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai contoh teks daily activity dari pagi sampai malam bahasa inggris lengkap dengan terjemahan bahasa indonesianya. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional alias penyatu anatr negara. Dengan mempelajarinya kamu akan memperoleh segudang manfaat.


Bagi sebagian orang bahasa Inggris merupakan materi yang cukup sulit. Namun sebenarnya ini bisa kamu akali dengan banyak-banyak berlatih. Seperti kata pepatah bisa karena biasa.

Baca juga: Contoh Undangan Pernikahan Katolik Simple dan Elegan 2023, Untuk Inspirasi Acara

Baca juga: Contoh Kode Booking Pesawat di Indonesia, Mulai dari Lion Air Hingga Garuda Indonesia

Baca juga: Contoh Kalimat Raos dalam Percakapan Bahasa Sunda, Biasa Digunakan di Kehidupan Sehari-hari

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. Belakangan muncul daily activity dari bangun tidur sampai tidur lagi atau yang lebih bekennya dikenal dengan konten a day in my life. 

Daily Activity adalah kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Dalam bahasa Inggris aktivitas ini biasanya memakai bentuk kalimat Present Tense karena membicarakan tentang kebiasaan dan sesuatu yang dilakukan secara berulang-ulang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU