Tuesday 18th of June 2024

Link Baca Eleceed Chapter 245-246 Bahasa Indonesia Jiwo Bertemu Dengan 10 Orang Terkuat di Dunia

×

Link Baca Eleceed Chapter 245-246 Bahasa Indonesia Jiwo Bertemu Dengan 10 Orang Terkuat di Dunia

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Manhwa Eleceed yang menyajikan kisah yang makin seru dari satu chapter ke chapter lain.

Manhwa Eleceed ini mengusung kisah unik yang membuatnya viral dan menghebohkan warganet sehingga banyak yang mencari link bacanya.


Berikut ini kami sampaikan link baca Manhwa Eleceed chapter 245-246 untukmu. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Baca juga: Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33 Bahasa Indonesia, Yeon Menyelamatkan Gadis Yang Diculik Bandit Gunung

Baca juga: Baca Manga Noragami Chapter 106 Bahasa Indonesia, Gawat! Okuninushi Terluka Parah

Baca juga: Baca Manhwa Lady Crystal is a Man Chapter 32 Bahasa Indonesia, Iliyan Fenthrine Belajar Memasak Demi Crystal Rotary

Eleceed menjadi salah satu manhwa dengan genre fantasy, drama, aksi, hingga seinen yang dilakoni oleh pemeran utama bernama Jiwoo Seo, seorang anak laki-laki yang menyukai kucing dan ternyata memiliki skill dewa.

Eleceed mengusung genre cerita petualangan yang umumnya diperuntukkan untuk mereka para remaja laki-laki karena memiliki unsur aksi dan laga yang tak sedikit namun tetap relevan dibaca siapapun lantaran penggambaran karakternya yang bagus.

Manhwa Eleceed chapter ke 245-246 akan segera dirilis seminggu setelah chapter sebelumnya dirilis. Jadi untuk kalian para fans komik Eleceed, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU