Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 15, Apresiasi Untuk Li Yao yang Jadi Peringkat 1!

×

Spoiler Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 15, Apresiasi Untuk Li Yao yang Jadi Peringkat 1!

--

ASCOMAXX.com – Kisah terbaru animasi China yang mengusung tema aksi fantasi dapat kita nikmati dengan pemaparan spoiler donghua Forty Millenniums of Cultivation episode 15 yang memiliki cerita seru!

Bagi kamu penggemar setianya dan ingin selalu mengetahui bagaimana kisah terbaru dalam setiap episodenya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


 Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 25 Sub Indo, Xiao Yan Berhasil Singkirkan Bai Cheng

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 241 Sub Indo, Bagus! Peperangan Sudah Berakhir

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 91, Perkenalan Adik Shi Hao yang Mendapatkan Sambutan Hangat

Donghua berjudul Forty Millenniums of Cultivation menjadi salah satu animasi China terbaru yang baru saja hadir di bulan Oktober 2022. Menjadi donghua musim fall 2022, Forty Millenniums of Cultivation ternyata mengusung genre aksi, fantasi, dan sci-fi.

Donghua yang diriliskan resmi dari Tencent Penguin Pictures dibuat oleh studio DC Impression Vision. Dalam perilisannya, donghua ini memiliki durasi rata-rata 20 menit dalam setiap episodenya dan akan selesai penayangannya hingga episode 16.

Sinopsis Donghua Forty Millenniums of Cultivation

Donghua Forty Millenniums of Cultivation menceritakan kisah sosok Li Yao. Dia adalah seorang pengrajin jenius. Namun, selama ini ia tidak dapat menembus kemacetan karena rendahnya perkembangan kekuatan psikisnya.

Tidak disangka, ia memperoleh 40.000 tahun kultivasi secara kebetulan. Hal ini membuat pengetahuan dan kekuatannya kin semakin terbuka. Namun, ia harus masih melewatkan ujian masuk bersama.

Dalam menghadapi ujiannya, ia mendapatkan banyak dorongan dari teman-teman dan mentor. Ia juga mengandalkan tekadnya untuk mendapatkan kembali kesempatan untuk berpartisipasi dalam ujian masuk bersama.

Akhirnya, ia bisa memasuki universitas pilihannya dan memasuki kisah mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengrajin.

Sumber:

UPDATE TERBARU