Saturday 18th of May 2024

Arti Kata Aniger Viral Tiktok dan Instagram : Asal Usul, Makna dan Penggunaan

×

Arti Kata Aniger Viral Tiktok dan Instagram : Asal Usul, Makna dan Penggunaan

--

ASCOMAXX.com - Dalam dunia sosial media seperti ini pasti ada saja istilah atau kalimat yang tiba tiba muncul dan sering dipakai oleh orang lain. Tak bisa dihindari jika banyak hal-hal viral dan trend di sosial media yang kemudian dibawa ke dunia nyata, diantaranya pengguna kata yang awalnya hanya bisa kita lihat di caption atau komentar sosial media atau bahkan di bawa dalam topik obrolan sehari hari.

Nah pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan mengenai artikel mengenai penjelasan soal arti kata Aniger yang sering dipakai oleh netizen tiktok dan instagram yang semoga ini bisa menambah sedikit kosakata kamu. Simak artikel ini sampai akhir biar tak ketinggalan informasi pentingnya.


Baca juga: Daftar Layanan Rental Selain Sewa Pacar di Jepang yang Viral Media Sosial, Atasi Kegelisahan dalam Sekejap

Baca juga: Layanan Jasa Rental Pacar Indonesia Terbaru 2023, Bisa Jadi Teman Chatting, Kencan, Hingga Kondangan

Baca juga: Kenapa Hendery Dipanggil Aheng? Lokal Sunda Pride Karena Kelakuan Kocaknya!

Asal Usul dan Makna Dari Kata Aniger

Kata ini bermula pada jaman dahulu ketika jaman perbudakan di Amerika. Saat itu kaum kulit hitam adalah minoritas yang tidak dihargai keberadaannya. Mereka dijadikan budak karena dianggap sebagai kaum yang cukup tahan banting apabila dibandingkan kaum-kaum lainnya, terutama kaum kulit putih. 

Dari sana, kata-kata 'nigga', 'nigger' seringkali keluar dari mulut para tuan dan masyarakat mayoritas lainnya di Amerika untuk mengejek dan membedakan mereka dengan kaum kulit putih. Sehingga kata-kata itu sangat menghina dan mengingatkan betapa kaum hitam mendapatkan perlakuan yang sangat tidak manusiawi.

Sumber:

UPDATE TERBARU