Sunday 5th of May 2024

Nonton Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 5 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton full HD

×

Nonton Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 5 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton full HD

--

Cerita berawal saat seorang idol berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino yang sedang naik daun dan tiba-tiba hengkang dari dunia hiburan tanpa alasan jelas. Suatu hari, Gorou kedatangan pasien yang juga hendak melahirkan.

Namun, dia sangat terkejut karena pasien tersebut adalah idolnya, yakni Ai. Meski begitu, Gorou tetap membantu Ai bersalin. Sayangnya, kejadian tersebut membuat Gorou tewas saat itu juga. Sebelum benar-benar mati, Gorou sempat meminta kesempatan untuk tetap hidup dan permintaannya dikabulkan!

Spoiler Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 5


Pada episode sebbelumnya Aqua mendengar produser mendiskusikan bagaimana mereka menggunakan status selebritas Kana untuk membuatnya bekerja dengan lebih sedikit uang, yang menyoroti praktik industri yang tidak etis.

Dia mengambil puntung rokok bekas dari produsen, berencana menggunakannya untuk keperluannya sendiri. Episode berakhir dengan Aqua bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya sebagai penjahat.

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 129 Bahasa Indonesia, Davey Ingin Masa Depan Kerajaan Baik

Baca juga: Link Baca Kumo Desu Ga, Nani Ka? Chapter 62 Bahasa Indonesia, Ada Orang Ke-4 Muncul!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 51 Bahasa Indonesia, Lewellyn Geram!

Sumber:

UPDATE TERBARU