Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Anime Oshi no Ko Episode 5, Perdebata Sengit Terjadi Antara Aqua dan Ruby!

×

Spoiler Anime Oshi no Ko Episode 5, Perdebata Sengit Terjadi Antara Aqua dan Ruby!

--

Cerita berawal saat seorang idol berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino yang sedang naik daun dan tiba-tiba hengkang dari dunia hiburan tanpa alasan jelas. Suatu hari, Gorou kedatangan pasien yang juga hendak melahirkan.

Namun, dia sangat terkejut karena pasien tersebut adalah idolnya, yakni Ai. Meski begitu, Gorou tetap membantu Ai bersalin. Sayangnya, kejadian tersebut membuat Gorou tewas saat itu juga. Sebelum benar-benar mati, Gorou sempat meminta kesempatan untuk tetap hidup dan permintaannya dikabulkan!

Spoiler Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 5


Pada episode sebbelumnya Aqua mendengar produser mendiskusikan bagaimana mereka menggunakan status selebritas Kana untuk membuatnya bekerja dengan lebih sedikit uang, yang menyoroti praktik industri yang tidak etis.

Baca juga: Link Nonton Donghua Ancient Myth Episode 81 Sub Indonesia, Wang Hao Siap Ujian!

Baca juga: Nonton Drama China My Stranger Husband (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Rencana Baru Liu Zixin

Baca juga: Link Baca Manhwa The Abandoned Princess’ Secret Bedroom Bahasa Indonesia, Dulu Dipuja Banyak Lelaki Sekarang Terbuang dan Tersingkirkan

Dia mengambil puntung rokok bekas dari produsen, berencana menggunakannya untuk keperluannya sendiri. Episode berakhir dengan Aqua bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya sebagai penjahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU