Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Ajoomma (2022), Film Korea Bertema Drama Keluarga Saingan Ngeri-Ngeri Sedap!

×

Sinopsis Film Ajoomma (2022), Film Korea Bertema Drama Keluarga Saingan Ngeri-Ngeri Sedap!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah menarik film Korea yang bertema drama memang banyak diminati para pecinta film. Pada kesempatan berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai sinopsis Ajoomma (2022).

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detail dan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Ajoomma (2022) Full Movie Sub Indo, Akses Streaming Mudah di Sini!

Baca juga: Link Nonton Film Thailand The Trapped 13: How We Survived The Thai Cave (2023) Full Movie Sub Indo, Adaptasi Dari Kisah Nyata Negeri Gajah Putih

Baca juga: Sinopsis Film Korea Long Distance (2023), Kisah Cinta LDR Yang Dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na

Ajoomma (2022) merupakan salah satu judul film Korea yang mengusung tema drama. Ternyata, film ini merupakan kerja sama antara pihak Korea Selatan, China, dan Singapura. Proses syuting film ini dimulai pada awal tahun 2022.

Sebelumnya, diketahui bahwa film asal Korea yang tayang di bioskop mulai 7 Oktober 2022. Film ini juga ditayangkan perdana di Busan International Film Festival.

Jung Dong Hwan dan Kang Hyung Suk dipilih menjadi pemeran utama dalam film ini. Jung Dong Hwan pernah tampil dalam film Svaha: The Sixth Finger (2019). Sementara itu, Kang Hyung Suk pernah berperan dalam film We Go Together pada tahun 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU