Friday 19th of April 2024

Rangkuman Berita Viral 2022: Dari Low Tuck Kwong Jadi Orang Terkaya hingga Trend Mainan Lato-lato

×

Rangkuman Berita Viral 2022: Dari Low Tuck Kwong Jadi Orang Terkaya hingga Trend Mainan Lato-lato

--

ASCOMAXX.com - Banyak berita atau kejadian viral pada tahun 2022, dari mulai yang terbaru orang terkaya nomor 1 di Indonesia, hingga trend nya mainan lawas lato-lato yang saat ini populer di kalangan anak-anak. Untuk artikel selengkapnya, kami rangkum berikut ini.

1. Low Tuck Kwong


Low Tuck Kwong kini menjadi orang terkaya nomor 1 di Indonesia, mengalahkan Duo Hartono yang merupakan pendiri Grup Djarum. Ia merupakan seorang pengusaha dari Indonesia yang merupakan pendiri Bayan Resource, salah satu perusahaan yang bergerak di sektor batu bara.

Baca juga: Low Tuck Kwong Jadi Orang Terkaya Nomor 1 di Indonesia Salip Duo Hartono, Berikut Sumber Kekayaannya

Baca juga: Tarif KRL Orang Miskin dan Orang Kaya Dibedakan, Cek Selisih Harga dan Jadwal Penerapannya Disini

Baca juga: Cara Cek Lokasi Rumah Kamu Saat Zaman Dinosaurus, Bisa Untuk Seru-seruan Saat Gabut

The Real Time Forbes Billionaires List pada Senin, 26 Desember 2022, Low Tuck Kwong masuk ke peringkat 50 orang terkaya di dunia dengan harta kekayaan mencapai 25,2 miliar dollar AS atau sekitar Rp329 triliun (kurs Rp15.534).

2. Pesulap Merah

Pesulap merah menjadi perbincangan di media sosial pada bulan Agustus lalu. Ia membongkar praktik kesaktian Gus Samsudin yang merupakan praktisi spiritual atau kebatinan yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Ia mengatakan bahwa semua itu hanya tipuan untuk mengelabuhi masyarakat. Perseteruan antara keduanya menjadi viral. Banyak yang datang ke padepokan untuk menutup padepokan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU