Friday 19th of April 2024

Cara Reset HP Samsung J5 Paling Mudah Langsung Berhasil, Cuma dengan Tombol Kombinasi Ini

×

Cara Reset HP Samsung J5 Paling Mudah Langsung Berhasil, Cuma dengan Tombol Kombinasi Ini

--

ASCOMAXX.com - Jika kalian pengguna HP Samsung Galaxy J5 yang saat ini sedang mengalami kendala dan mengharuskan untuk melakukan reset, kalian berada di artikel yang tepat. Karena, berikut ini akan kami berikan cara mereset hp Samsung J5 paling mudah dan langsung berhasil.

Ponsel Samsung Galaxy merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Thai Nguyen, Vietnam ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Samsung Galaxy J5, termasuk ke pasar Indonesia dan menjadi hp kelas menengah karena harganya yang terjangkau. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Baca juga: Cara Flash Samsung J2 Prime Menggunakan PC Terbaru 2023, Mudah Atasi Hp Lemot

Baca juga: Jenis GPU samsung galaxy A12 Adalah Apa? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Baca juga: Samsung Bakal Luncurkan Galaxy A54 5G 2023 Didukung Baterai Bertenaga Besar, Intip Spesifikasi Lengkap dan Bocoran Harganya

Nah, jika kalian pengguna Hp Samsung Galaxy J5 yang saat ini sedang kendala bagaimana cara melakukan reset, berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian ikuti untuk mereset hp Samsung J5 kalian supaya bisa kembali dengan sistem yang lebih baik.

Cara Reset HP Samsung J5

Berikut adalah langkah-langkah cara reset HP Samsung J5:

1. Matikan HP Samsung J5 terlebih dahulu.

2. Tekan dan tahan tombol "Volume Up" + "Home" + "Power" secara bersamaan.

3. Tunggu beberapa detik hingga muncul logo Samsung pada layar, kemudian lepaskan ketiga tombol yang ditekan tadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU