Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Telefilem Artis Pujaanku Mai Beraya (2022) TV3, Jatuh Cinta Pandangan Pertama Dengan Influencer Terkenal

×

Sinopsis Telefilem Artis Pujaanku Mai Beraya (2022) TV3, Jatuh Cinta Pandangan Pertama Dengan Influencer Terkenal

--

ASCOMAXX.com -  Jika kamu penggemar series dari negara tetangga Malaysia pasti suka dengan telefilm Artis Pujaanku Mai Beraya (2022). Nah kali ini kami akan membahas mengenai sinopsis dari drama Malaysia Artis Pujaanku Mai Beraya (2022) yang pastinya tak boleh kamu lewatkan. Buat kamu yang ingin mengikuti series ini silahkan membaca sampai akhir agar tak ketinggalan informasi pentingnya.

Menonton series drama televisi menjadi alternatif untuk merileksasikan diri dari hiruk pikuk kesibukan yang bisa di lakukan saat waktu luang. Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menonton banyak genre drama dari berbagai negara termasuk Negara tetangga kita yaitu Malaysia.


Baca juga: Update! Nonton Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 4 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis Full HD

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 37-38, Pertemuan Li Susu dengan Dewa Iblis

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 37, The Devil God Akan Kembali!

Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis. Salah satu alternatif yang kamu pilih adalah drama Telefilm Artis Pujaanku Mai Beraya (2022) asal Malaysia ini.

Detail Telefilm Artis Pujaanku Mai Beraya (2022) TV3

Telefilem : Artis Pujaanku Mai Beraya
Produksi : Luqsar Kretif Sdn Bhd
Pengarah : Heykal Hanifah
Penulis Skrip : Siti Solehah Abdul Ghani
Siaran : Tonton Cinema
Tayangan : 1 Mei 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU