Tuesday 21st of May 2024

Bagaimana Cara Cetak Ulang Boarding Pass Citilink? Nggak Perlu Panik! Begini Tutorial Paling Mudahnya

×

Bagaimana Cara Cetak Ulang Boarding Pass Citilink? Nggak Perlu Panik! Begini Tutorial Paling Mudahnya

--

ASCOMAXX.com – Penumpang Citilink merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara cetak ulang boarding pass di Citilink yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia sudah memiliki banyak maskapai penerbangan salah satunya adalah Citilink. Maskapai tersebut merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009.


Baca juga: Cara Cetak Boarding Pass Citilink, Gampang Banget! Dijamin 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Flash Samsung J2 Prime Menggunakan PC Terbaru 2023, Mudah Atasi Hp Lemot

Baca juga: Penyebab LED TV Bergaris, No 1 Sering Terjadi! Atasi Dengan Cara Berikut Ini Dijamin Berhasil

Citilink adalah maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group, melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada tahun 2020 Citilink telah melayani lebih dari 100 rute ke 47.

Citilink memiliki visi untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di kawasan regional dengan menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berbiaya murah, dan mengutamakan keselamatan.

Cara Cetak Ulang Boarding Pass Citilink

Dilansir dari berbagai sumber, boarding pass adalah dokumen akses untuk menaiki pesawat yang diberikan oleh pihak maskapai penerbangan kepada calon penumpang yang telah melakukan proses konfirmasi keberangkatan (check-in).

Sumber:

UPDATE TERBARU