Wednesday 15th of May 2024

Review Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta, Nikmati Treatment Spa dengan Terapis Menarik dan Profesional

×

Review Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta, Nikmati Treatment Spa dengan Terapis Menarik dan Profesional

--

Tempat spa ini didukung oleh para tenaga pijat muda dan profesional dan berpenambilan menarik. Selain itu, tarif layanan ditawarkan masih tergolong bersahabat, lho!

Baca juga: Kumpulan Soal Gerak Harmonik Sederhana Kelas 10 SMA Beserta Jawaban Tahun 2023, Pas Buat Latihan Soal


Baca juga: Cara Membuat Laporan Stok Barang Gudang di Excel, Ikuti Tutorialnya di Sini

Baca juga: Link Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 5 Sub Indonesia, Polka Dibuat Terpukau dengan Batu Permata yang Mahal

Informasi Kontak Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta

Jam buka Sumo Spa mulai pukul 09.00 s/d last order jam 23.00 malam. Berikut ini kontaknya:

  • Lokasi : Komp. Kokan Pertama Kelapa Gading Blok C No.9-12A, 33-37, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, RT.15/RW.3, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia.
  • No Phone : +62 21 4585 7676

Review Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta

Melansir dari berbagai sumber informasi, banyak pelanggan yang telah memberikan review baik kepada tempat spa ini. Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta Spa cocok untuk dikunjungi jika sedang mengalami stres pekerjaan dan butuh hiburan.

Banyak terapis yang berkompeten dan bisa memberikan service dengan baik. Selain itu, tempat spa ini juga memiliki fasilitas mewah yang tentunya membuat pelanggan betah.

Itulah informasi mengenai review Sumo SPA Kelapa Gading Jakarta yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU