Friday 17th of May 2024

Jadwal Bioskop CGV Raya Padang Mei 2023, Banyak Film Indonesia yang Siap Menghibur!

×

Jadwal Bioskop CGV Raya Padang Mei 2023, Banyak Film Indonesia yang Siap Menghibur!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop CGV Raya Padang Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Harga Franchise Kimukatsu Terbaru 2023, Bisnis FnB Masakan Jepang yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Jadwal Bioskop Suzuya Tanjung Morawa XXI Medan Mei 2023, Didominasi oleh Film Horor!

Baca juga: Sinopsis Film Indonesia Puisi Cinta yang Membunuh (2023) Hadirkan Kisah Horor Thriller Dengan Sentuhan Romansa

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk CGV.

Untuk menambah informasi, CGV sendiri merupakan perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan serta memiliki cabang in Tiongkok, Vietnam, Indonesia dan Amerika Serikat.

Lokasi CGV Raya Padang

Bioskop CGV tersedia di Kota Karawang. Berikut alamat lengkapnya: Jl. Ps. Baru No.2 No. 2, Kp. Jao, Kota Padang, Sumatera Barat. Telp. (0751) 33797.

Sumber:

UPDATE TERBARU