Thursday 16th of May 2024

Daftar Layanan Rental Selain Sewa Pacar di Jepang yang Viral Media Sosial, Atasi Kegelisahan dalam Sekejap

×

Daftar Layanan Rental Selain Sewa Pacar di Jepang yang Viral Media Sosial, Atasi Kegelisahan dalam Sekejap

--

1. Rental keluarga

Jepang juga menyediakan rental keluarga yang bisa terdiri dari satu set keluarga utuh, seperti ayah, ibu, adik, dan kakak. Dengan tarif mulai dari 20.000 yen atau setara dengan Rp2.500.000. Rental ini bisa untuk makan bersama saat tahun baru, menghadiri upacara pernikahan, atau bahkan sekedar foto bersama.


Baca juga: Layanan Jasa Rental Pacar Indonesia Terbaru 2023, Bisa Jadi Teman Chatting, Kencan, Hingga Kondangan

Baca juga: Contoh Puisi Perpisahan Untuk Guru, Apresiasi Jasa Mencerdaskan Bangsa

Baca juga: Contoh Desain Brosur Jasa Setrika Lengkap Dengan Link Downloadnya GRATIS! Dijamin Bikin Audience Makin Tertarik

2. Rental Ossan atau Rental Om-om

Rental ini dibandrol dengan tarif 1.000 yen atau sekitar Rp125.000 per jam. Biasanya orang yang menggunakan rental ini untuk curhat, angkat barang, bermain catur, atau meminta nasihat.

3. Rental Debu atau Rental Orang Gemuk

Rental debu atau rental orang gemuk ini dinamai EBUcari yang biasa disewa untuk foto bersama agar terlihat lebih kurus, untuk konten diet sebuah perusahaan, atau untuk pemeran film dan drama.

4. Rental orang untuk tidak melakukan apapun

Penyedia rental ini adalah Souji Morimoto (37 tahun) yang cukup terkenal dan sempat viral di Twitter Jepang. Dengan tarif 10.000 yen atau Rp1.250.000 per jam penyedia bisa disewa untuk melakukan apa pun atau tidak melakukan apa pun.

5. Rental Nakia atau Rental untuk Nangis di Pemakaman

Di beberapa wilayah di Jepang ada kepercayaan bahwa saat banyak air mata keluar di pemakanan, artinya orang yang meninggal semakin baik dan masuk surga. Rental ini ada pada zaman dahulu dan terjadi di sebagian besar wilayah pedesaan seperti Okinawa dan Izu.

Sumber:

UPDATE TERBARU