Wednesday 24th of April 2024

Cara Cek Lokasi Rumah Kamu Saat Zaman Dinosaurus, Bisa Untuk Seru-seruan Saat Gabut

×

Cara Cek Lokasi Rumah Kamu Saat Zaman Dinosaurus, Bisa Untuk Seru-seruan Saat Gabut

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi cara cek lokasi rumah kamu dengan bantuan website berikut. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Zaman Dinosaurus sudah lewat sejak ratusan abad lalu,sebelum kamu lahir. Tapi pernahkan terpikirkian di benakmu, di mana dan seperti apa rupa dari lokasi rumah tempat tinggalmu ketika di zaman dinosaurus? Nah, baru-baru ini beredar sebuah website yang membantu kamu dalam mencari lokasi rumahmu dalam mode zaman dinosaurus.


Baca juga: Mengenal Istilah Telekinesis, Kemapuan Manipulasi Benda Lewat Pikiran, Antara Fakta dan Mitos

Baca juga: Cara Memilih Sisik Ayam Petarung atau Aduan yang Kuat dan Bertenaga, Bakal Juara Terus

Baca juga: Cara Menghitung Sisik Ayam Untuk Menentukan Kekuatannya, Perhatikan Dengan Jeli Sebelum Membeli Ayam Petarung

Peta Bumi Interaktif: Ancient Earth Map

Bila dibandingkan dengan peta sebelumnya, peta untuk penampakan bumi saat ini relatif baru. Daratan dan lautan yang kita lihat versi sekarang sudah termasuk Eurasia, Amerika, Afrika, Antartika, dan Oseania yang tercipta dari lempengan tektonik besar yang awalnya menyatu seperti puzzle.

Seiring waktu lewat, lempengan menjadi bergerak dengan sangat lambat, kemudian berpisah dalam skala jutaan tahun. Akhirnya, letak rumah tempat tinggal kamu sekarang bisa terlihat berbeda ketika diimplementasikan pada peta Bumi kuno.

Sumber:

UPDATE TERBARU