Saturday 20th of April 2024

Link Video Kasir Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik Full No Sensor Viral di Twitter Bikin Melongo

×

Link Video Kasir Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik Full No Sensor Viral di Twitter Bikin Melongo

--

Pemeran wanita dalam video disebut berprofesi sebagai karyawati swasta di sebuah minimarket berinisial A yang terletak di kawasan Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sultra. Sedangkan, sosok pemeran pria dalam video viral tersebut adalah mantan kekasihnya.

Link Video Viral Karyawan Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik

Pihak kepolisian saat ini mengaku tengah menyelidiki video tak senonoh itu. Polisi juga telah memanggil kedua pemeran dalam video tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.


Kombes M Eka mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh perihal motif dan identitas pemeran dalam video mesum itu. Sebab, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Namun, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menahan pemeran video itu jika benar ada unsur kesengajaan dilakukan untuk disebar.

"Kalau memang tidak ada unsur kesengajaan untuk disebarluaskan, maka kami periksa yang bersangkutan sebagai saksi," tegasnya.

Baca juga: Miris! Viral Anak Kucing Diblender Yang Bikin Menyayat Hati, Pelaku Kini Sudah Ditangkap Pihak Kepolisian

Baca juga: Harga Menu Waroeng Bakso Pak Muh Viral Ada Aneka Varian Bakso Mulai Dari Mercon, Keju, Hingga Urat

Baca juga: Geger! Video Pria Sulawesi Dimakan Ular Viral di TikTok Hingga Facebook, Sudah Dievakuasi dan Ular Mati

"Namun, jika benar video itu dibuat bukan untuk disebarkan oleh para pemeran, maka kami akan mencari penyebar video itu," pungkasnya.

Nah, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link video viral karyawan minimarket di Kendari 2 menit 27 detik yang harus kamu tahu. Semoga adanya informasi ini bisa membantumu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU