Friday 17th of May 2024

Link Baca Manga That Girl Is Not Just Cute Chapter 167 Bahasa Indonesia, Inuzuka Menang! Hasil Seri Satu Sama

×

Link Baca Manga That Girl Is Not Just Cute Chapter 167 Bahasa Indonesia, Inuzuka Menang! Hasil Seri Satu Sama

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Kali ini adalah informasi mengenai link baca Manga No Longer the Nice Sister chapter 167 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan. Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah Manga .


Manga That Girl Is Not Just Cute merupakan manhwa dengan genre drama, fantasy, sihir, romantis, dan kerajaan. Manga tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu かわいいだけじゃない女の子漫画 dan Shikimori’s Not Just a Cutie. Diketahui jika Manga That Girl Is Not Just Cute dirilis pada tahun 2019 dan hingga kini masih ongoing.

Baca juga: Baca Komik That Girl Is Not Just Cute Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Gadis Muda Imut yang Jadi Idaman Para Lelaki

Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 12 Bahasa Indonesia, Park Seo Jin Semakin Menggemaskan

Baca juga: Baca Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru Chapter 22, Sensei Putuskan Merawar Beruang Itu

Detail Manga That Girl Is Not Just Cute

Judul: That Girl Is Not Just Cute
Judul Lain: Shikimori’s Not Just a Cutie, かわいいだけじゃない女の子漫画
Dirilis: 2019
Pengarang: Maki Keigo
Status: Sedang berlangsung
Jenis: Manga

Sumber:

UPDATE TERBARU