Sunday 5th of May 2024

Cucur Adabi Viral TikTok, Sound di Medsos yang Menggunakan Logat Qolqolah

×

Cucur Adabi Viral TikTok, Sound di Medsos yang Menggunakan Logat Qolqolah

--

Cucur Adabi Viral TikTok

Apa itu cucur adabi adalah salah satu pertanyaan yang saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh sebagian orang setelah sound cucur adabi tersebut mulai viral dan sudah banyak sekali digunakan untuk membuat video artis kpop dengan ekpresi yang sangat lucu.

Tidak hanya itu saja, sound cucur adabi yang sedang banyak digunakan saat ini pun membuat banyak orang tertawa-tawa dikarenakan lirik yang digunakan pada sound tersebut menggunakan logat qolqolah.


Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa Tahun 2023, Bocil Gak Boleh Kepo!

Baca juga: Kata Teuing Artinya Adalah? Jangan Katakan Pada Orang yang Lebih Tua!

Baca juga: Dimana Letak Nomor KIP Kuliah Terbaru 2023? Banyak yang Baru Tau! Ternyata Disitu

Awalnya, cucur adabi ini adalah sebuah merek tepung cucur yaitu adabi yang merupakan salah satu produk tepung asli dari Negara tetangga Malaysia.

Viralnya sound cucur adabi ini dimulai dari adanya sebuah video anime yang sedang menunjukan kehidupan seorang anak dengan ayahnya yang sedang bekerja di salah satu perusahaan kue setiap harinya. Akan tetapi, ia dimusuhi oleh temannya sendiri dengan melemparkan kue.

Video tersebut berlanjut setelah anak tersebut meminta cucur adabi yang rasanya enak sekali kepada ibunya setelah pulang dari sekolah. Kemudian setelah itu muncul soundtrack cucur adabi dengan ditambahkan sound effect babi, hal tersebut nyatanya membuat banyak sekali masyarakat tertawa dikarenakan melihat ekpresi dan kelucuannya.

Selain dengan menggunakan lagu cucur adabi, video tersebut juga menggunakan lagu yang sebelumnya sudah viral di TikTok yaitu rungkad dan ih abang jahat, cere bebek. Adapun seorang kreator asal Malaysia yaitu ikhmal nour merasa lagu tersebut sangat menarik

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan informasi viral mengenai TikTok cucur adabi. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU