Friday 14th of June 2024

Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 5, Polka Beritahu Tsubaki tentang Pemindahan Jiwa Polka

×

Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 5, Polka Beritahu Tsubaki tentang Pemindahan Jiwa Polka

--

Sinopsis Anime Dead Mount Death Play

Serial ini mengisahkan pertikaian selama berabad-abad saat pahlawan legendaris menghadapi ahli nujum Dewa Mayat, namun ketika debu mengendap, ada sesuatu yang tidak beres.

Di saat terakhir ada konfrontasi epik dimana langkah terakhir yang diambil Dewa Mayat benar-benar tak terduga, yakni sihir reinkarnasi.


Melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama bangun dengan perasaan tidak sempurna. Dewa Mayat justru malah bereinkarnasi ke dalam tubuh Polka, seorang pemuda yang tinggal di Jepang.

Siapa yang menyangka bahwa pertempuran klimaks antara kebaikan dan kejahatan akan menjadi seperti ini??

Baca juga: Baca Komik Assassin’s Creed: Forgotten Temple Chapter 3 4 5 6 Bahasa Indonesia, Edward Introgasi John Young Demi Mencari Kota Hilang Kerajaan Khmer

Baca juga: Spoiler Komik Assassin’s Creed: Forgotten Temple Chapter 6, Edward Mencari Kota Hilang Kerajaan Khmer

Baca juga: Link Nonton Telefilem Malaysia Telefilem Doktor Idaman (TV3) Full Episode Sub Indo, Siapa yang Akan Dapatkan Dokter Tampan?

Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 5

Seperti yang kita ketahui di episode ke 4, mungkin menampilkan Polka menerima lebih banyak tugas pembunuhan untuk mendapatkan uang dan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya bersama Misaki dan Takumi. Clarissa juga dapat memainkan peran penting dalam membantu Polka mendapatkan pekerjaan di dunia kriminal melalui jaringan koneksinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU