Wednesday 17th of April 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 162 Bahasa Indonesia, Permaisuri Sebenarnya Tidak Setuju dengan Keputusan Ini

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 162 Bahasa Indonesia, Permaisuri Sebenarnya Tidak Setuju dengan Keputusan Ini

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan membahas ringkasan informasi tentang Manhwa webtoon yang bertema kerajaan ini yakni I Wanna Be U sudah menginjak chapter ke 162 Bahasa Indonesia. Dengan kisah yang pastinya tak kalah menarik dari sebelumnya. Untuk bocoran ceritanya bisa kalian update sedikit lebih jauh disini. Simak ulasan lengkapnya pada bagian bawah artikel.

Manhwa terbitan webtoon yang satu ini mengusung tema mengenai kisah dari suatu kerajaan. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an.


Baca juga: Link Nonton Reality Show The Hidden Character (2023) Full Episode Sub Indo Adaptasi 11 Aktor Baru Be on Cloud

Baca juga: Link Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 23 Bahasa Indonesia Anghwa Berpesta Dengan Tuan Muda

Baca juga: Spoiler Komik To Not Die Season 2 Chapter 90: Dogyeon dan Dajoon Mencoba Melarikan diri

Memiliki total pembaca sejumlah 103,3 juta dari seluruh dunia dengan total subscribe sebanyak 1,1 juta dan juga grade atau rating 9,87 membuat komik yang terbit setiap hari Senin ini laris jadi bahan bacaan.

Jadwal Rilis Manhwa I Wanna Be U Chapter 162

Manhwa dengan tema kerajaan yang berjudul I Wanna Be U ini merupakan karya terbaru dari seorang author yang bernama SAM melalui Line Webtoon. Untuk jadwal rilis chapter 162 akan segera dirilis pada tanggal 12 Mei tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU