Wednesday 29th of May 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 156

Sebelumnya menampilkan kilas balik kelahiran Iaros Orona Eperanto. Ia diduga sebagai bayi ajaib yang difirmankan oleh Dewa dan dianggap aneh oleh banyak orang. Iaros adalah seorang anak yang tidak pernahh tersenyum.

Orang tua Iaros bahkan mendatangkan seseorang untuk bisa melihat kondisi dari anaknya tersebut apakah bisa dianggap normal atau tidak. Kemudian, permaisuri kembali mengandung adik dari Iaros yang bernama Medeia Beliard.


Baca juga: Harga Menu Waroeng Bakso Pak Muh Viral Ada Aneka Varian Bakso Mulai Dari Mercon, Keju, Hingga Urat

Baca juga: Sinopsis Komik Call Me The Devil, Kisah Seorang Iblis yang Menjadi Ahli Bedah Plastik

Baca juga: Link Baca Manhwa Call Me The Devil Full Chapter Bahasa Indonesia, Sisi Gelap Seorang Ahli Bedah yang Juga Keturunan Iblis

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia

Manhwa ini mengisahkan tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard). Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto.

Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.

Sumber:

UPDATE TERBARU