Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 156, Medeia Mengingat Kembali Kejadian Semalam!

×

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 156, Medeia Mengingat Kembali Kejadian Semalam!

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah terbaru! Manhwa berjudul I Wanna Be U selalu menjadi incaran banyak penggemarnya. Karena kisahnya yang seru dan menarik. Kini, manhwa tersebut pada Webtoon akan memasuki chapter 155. Jika penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa I Wanna Be U. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Baca juga: Baca Webtoon Mr. Baek Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Resmi

Baca juga: Baca Manhwa Call Me The Devil Chapter 54 Bahasa Indonesia, Shiwon! Leena Tampak Tak Asing dengan Pria Ini

Baca juga: Spoiler Manhwa Mr. Baek Chapter 4, Direktur Kejam Menghabisi Bawahannya

Jadwal Rilis Webtoon I Wanna Be U Chapter 156

Karya dari seorang creator bernama SAM. Memiliki genre kisah tentang Kerajaan yang rilis melalui platform baca komik online Webtoon. Manhwa ini memiliki judul lain, 하루만 네가 되고 싶어, Haruman nega doego sipeo, Your Throne.

Mahwa I Wanna Be U ini telah rilis pada 19 Januari 2020 lalu. Untuk chapter ke 156 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 14 Mei 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU