Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 5, Amethio Penasaran Dengan Pendant Liko

×

Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 5, Amethio Penasaran Dengan Pendant Liko

--

Seri ini dibintangi oleh seorang anak perempuan bernama Liko dan seorang anak laki-laki bernama Roy, yang memiliki Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly — Pokémon pemula di wilayah Paldea yang menjadi latar belakang permainan video Pokémon Scarlet dan Violet. Liko berasal dari wilayah Paldea, sedangkan Roy berasal dari wilayah Kanto di alam semesta Pokémon. Karakter lainnya adalah Friede, yang pasangan Pokémonnya adalah Kapten Pikachu.

Baca juga: Nonton Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 4 Sub Indo, Pertemuan Dengan Sayo


Baca juga: Sinopsis All That We Loved (2023), Sehun EXO Jadi Anak SMA yang Harus Transplantasi Organ!

Baca juga: Link Nonton Reality Show Pantaxa Laiya (2023) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Bikin Gerah

Spoiler Anime Pokemon Horizons 2023 Episode 5

Sebelumnya di episode 4 ada kisah mengenai harta karun yang terdampar di pantai. Liko sendiri sebelumnya sudah mendaftar kelas online dengan smarphone rotomnya karena libur sekolah akan datang.

Di akhir episode Freed sangat dikagumi oleh Roy. Ia bahkan berterima kasih karena sudah menolong Liko, Nyaoha, dan Hogator. Pertemuan Roy dan Liko sepertinya tidak memuaskan mereka dan ingin bertemu lagi.

Itulah informasi mengenai sinopsis anime Pokemon Horizons: The Series  2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait anime hanya di Ascomaxx.com!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU