Monday 20th of May 2024

Spoiler Series Turki Teskilat Episode 75 Hartley Mengorbankan Putrinya Tanpa Ragu

×

Spoiler Series Turki Teskilat Episode 75 Hartley Mengorbankan Putrinya Tanpa Ragu

--

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 75

Sebelumnya salah satu prajurit akan pindah ke Istanbul yang tentunya sajikan pengalaman yang berbeda. Di sisi lain Ömer yang mencoba menghubungi Hartley mendapatkan tentang Hasan Atmaca.

Mereka telah menculik Amy. Akibatnya misi penyerbuan terpaksa harus dilaksanakan utnuk memenuhi tuntasnya tugas kali ini. Beruntung misi bisa sukses dengan mudah. 


Zehra mengetahui bahwa Ömer adalah putra ayah Efkar. Di sisi lain adanya adegan perkelahian Zehra sangat bagus dan adegan dimana Ömer menangkap Murat Yıldırım yang baru-baru ini hadir juga membuat penonton terpana.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Presiden Kampung Morten Full Episode 1-10 Sub Indo, Balas Dendam Demi Sang Ibu

Baca juga: Nonton Drama Thailand Wongsakhanayat (2023) Full Episode Sub Indo, Perjuangan Melepaskan Diri dari Para Kerabat

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 34-35 Sub Indo, Para Rider Bikin Jamato Ketar-Ketir

Di sisi lain penyelenggaraan misi yang diadakan kali ini membuat pasukan berhasil membobol markas musuh. Namun ini tidak berarti tugas mereka sebagai agen akan usai. 

Pada episode kali ini kita bisa melihat bagaimana Helen dan Afkar terancam bahaya demi menjalankan misi tim yang harus ia lakukan bersama Zehra. Lantas akankah keduanya selamat?

Sementara Zehra berpikir selama dua hari apakah Ömer atau Bayrak yang harus melawan musuh dan berkorban demi misi tim. Hartley mengorbankan putrinya tanpa ragu. Saksikan keseruannya melalui episode malam ini yang akan tayang di Youtuber Teskilat atau The Agen.

Bagaimana, menarik sekali bukan update kali ini yang membahas tentang drama Turki Teskilat episode 75 Sub Indo dan bocorannya yang kami sampaikan di atas, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU