Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 6, Anna Berusaha Dekati Kyoutarou

×

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 6, Anna Berusaha Dekati Kyoutarou

--

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu merupakan serial manga yang dibuat oleh Norio Sakurai yang tayang di Weekly Shonen Champion pada tahun 2018. Diketahui bahwa perilisan adaptasi animenya akan hadir di tanggal 1 April 2023. Anime ini nantinya akan tayang di TV Asahi.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 43 Sub Indo, Tayang Hari Ini Pukul 12:00 WIB! Fan Luo Menyerang Xiao Yan?


Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 Sub Indo, Tang San Tolak Kekuatan Dewa!

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 109 Sub Indo, Shi Hao Tak Ingin Perjuangannya Sia-Sia

Anime yang didistribusikan ke luar Jepang dengan nama The Dangers in My Heart. Produksi animasi ini dilakukan oleh Shinei Animation (Takagi-san Master of Teasing, Elegant Yokai Apartment Life, Doraemon), dengan diarahkan oleh Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-san, Those Snow White Notes).

Skenario oleh Jukki Hanada (Love Live! Sunshine ! !, Sound! Euphonium, Steins;Gate), dan desain karakter oleh Masato Katsumata (The Quintessential Quintuplets ∬, The Quintessential Quintuplets the Movie). Sedangkan musiknya dikomposisikan oleh kensuke ushio (Liz and the Blue Bird, Chainsaw Man, A Silent Voice).

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 6

Mendatang terlihat jika Anna berusaha untuk mendekati Kyoutarou. Itu membuat Kyoutarou risih dan ingin menjauh darinya. Anna sendiri tidak menyerah begitu saja. Dia juga membantu Kyoutarou memegang tasnya. Lantas, bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) episode 6 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming anime online.

Sumber:

UPDATE TERBARU