Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Tabi Suru Sandwich (2022), Seri Spesial Dibintangi Oleh Ito Marika dan Tomita Miu

×

Sinopsis Tabi Suru Sandwich (2022), Seri Spesial Dibintangi Oleh Ito Marika dan Tomita Miu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Tabi Suru Sandwich (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Presiden Kampung Morten, Drama Malaysia Viral Rilis Melalui Aplikasi Tonton

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Wongsakhanayat, Remake Serial Romansa Populer Karya V. Vinichayakul

Baca juga: Sinopsis Film Afam (2023) Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Segitiga 2 Wanita

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Tabi Suru Sandwich (2022)

Film Tabi Suru Sandwich (2022) merupakan film dengan genre drama dan makanan dari Jepang. Film drama ini disutradarai oleh Abera Hidenobu dan memiliki judul bahasa lainnya yaitu Traveling Sandwich dan Tabi Suru Sandoitchi.

Diketahui jika Tabi Suru Sandwich (2022) juga merupakan seri spesial yang tayang pada tanggal 23 September 2022. Penayangannya sendiri melalui TV Tokyo dengan durasi 60 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU