Friday 29th of March 2024

Nonton Film Afam (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, 2 Sahabat Mengencani Orang yang Sama

×

Nonton Film Afam (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, 2 Sahabat Mengencani Orang yang Sama

--

ASCOMAXX.com - Terbaru film yang akan kita bahas kali ini berjudul Afam (2023). Film ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, kehadiran film ini selalu dinantikan. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar film satu ini, berikut link nonton lengkapnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Afam (2023) ini disutradarai oleh Linnet Zurbano. Selain itu film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya Roi Alonte, Jela Cuenca, dan Rob Guinto. Film ini mengusung kisah persahabatan dan percintaan.  

Baca juga: Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

Baca juga: Nonton Film What If (2023) SUB INDO Full HD Movie, Badai Bulan Madu yang Memecah belah Rumah Tangga Pengantin Baru

Baca juga: Nonton Serial I Am Groot Season 2 Sub Indo Full Episode 1-6, Bukan di LK21, REBAHIN, Atau IDLIX

Alur Kisah Film Afam (2023)

Secara garis besar film ini mengisahkan tentang persahabatan Hazel dan Daisy mungkin berakhir dengan perang saat mereka mengetahui bahwa mereka sebenarnya berkencan dengan orang yang sama, JJ alias Jamey, seorang AFAM. 

Sumber:

UPDATE TERBARU