Monday 6th of May 2024

Apa Itu KKV? One Stop Shopping Spot Viral yang Bikin Geger Warganet Ada Barang-Barang Dari Luar Negeri

×

Apa Itu KKV? One Stop Shopping Spot Viral yang Bikin Geger Warganet Ada Barang-Barang Dari Luar Negeri

--

ASCOMAXX.com – Pada umumnya kita mengetahui bahwa Mall merupakan pusat perbelanjaan yang secara arsitektur berupa bangunan tertutup gedung atau kelompok gedung yang berisi berbagai macam jenis toko dengan dihubungkan oleh lorong atau koridor.

Selain untuk belanja, mall biasanya dilengkapi fasilitas seperti restoran, arena bermain, bioskop, dan lain sebagainya. Bru-baru ini muncul nama KKV sebagai sebuah store yang menawarkan ragam pernak-pernik lucu dan hits di mall.


Akhir-akhir ini banyak pengguna media sosial yang memamerkan shopping haul mereka di KKV dan menunjukkan barang-barang lucu nan kekinian yang disediakannya.

Baca juga: Jadwal Film CINEPOLIS Pacific Mall Tegal Hari Ini 7 Mei 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Terbarunya

Baca juga: Rekomendasi Spa & Massage Bandung Plus Hiburan Terbaik 2023, Banyak Terapis Cantik dan Ahli

Baca juga: Top 5 Tempat SPA & Massage Bandung Terbaik 2023, Miliki Fasilitas Layanan Lengkap dan Bisa Untuk Keluarga

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Indonesia sedang dilanda demam belanja di KKV. Ya, KKV. Belakangan kamu pasti sering mendengar nama store hits dengan ciri khas warna kuning yang satu ini. Berikut ini adalah apa itu KKV.

Sumber:

UPDATE TERBARU