Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 35 Sub Indo Keiwa Berhasil Memukul Mundur Jamato

×

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 35 Sub Indo Keiwa Berhasil Memukul Mundur Jamato

--

ASCOMAXX.com –Kamen Rider Geats sendiri adalah serial adaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 43 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Fan Luo Menyerang Xiao Yan?

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 6 Sub Indo, Pencarian Air Aman!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Dari Network Resmi Paravi

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Selalu menyajikan keseruan di setiap episodenya, Kamen Rider kini menunjukkan para peserta harus lebih berjuang untuk memenangkan kompetisi. Sesuai jadwal yang sudah dijalankan Kamen Rider Geats episode 35 akan tayang pada Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU