Sunday 19th of May 2024

Link Baca Marry My Husband Full Chapter 1-69 Bahasa Indonesia Kisah Istri yang Kembali ke Masa Lalu Demi Suaminya

×

Link Baca Marry My Husband Full Chapter 1-69 Bahasa Indonesia Kisah Istri yang Kembali ke Masa Lalu Demi Suaminya

--

Sinopsis Marry My Husband

Menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won.

Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.


Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min.

Ji Won langsung mengamuk dan memaki dua orang yang pernah menjadi kepercayaan tersebut namun Min Hwan menghantamkan kepala Ji Won keujung lemari dan membuatnya meninggal.

Namun, Ji Won tiba-tiba terbangun pada waktu 10 tahun sebelum kejadian yang ia alami pada hari kematiannya terjadi. Ji Won bersumpah akan membuat Soo Min menikahi Min Hwan dan mengalami apa yang ia rasakan saat ini.

Baca juga: Link Baca Feast of Fear Chapter 4-5 Bahasa Indonesia Qin Wenyu Telah Memasuki Fase Putaran Parade

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 25 Bahasa Indonesia, Hakkan Ingin Sendiri!

Baca juga: Baca Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury – Vanadis Heart Full Chapter Bahasa Indonesia, Bermula dari Insiden Vanadis

Link Baca Marry My Husband Full Chapter 1-69 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Webtoon tersebut, kamu bisa menggunakan link baca yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Itulah link baca manhwa atau komik populer yang berjudul Marry My Husband full chapter Bahasa Indonesia. Selamat membaca komiknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU