Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 49 Bahasa Indonesia Doryeong Tembak Park Rosa

×

Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 49 Bahasa Indonesia Doryeong Tembak Park Rosa

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Langsung saja simak link baca manhwa Villain with a Crush chapter 49 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Villain with a Crush ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online dengan judul Naksir Sama Villain atau Pure Villain.
 
 
 

Villain with a Crush menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.


Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU