Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 49 Rosa Menjaga Hati Buat Woo Sub

×

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 49 Rosa Menjaga Hati Buat Woo Sub

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang sudah menantikan kisah seorang villain satu ini? Berikut spoiler dan link baca Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 49 Bahasa Indonesia untukmu.

Villain with a Crush ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online dengan judul Naksir Sama Villain atau Pure Villain.


Manhwa Villain with a Crush ini telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon. Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online.

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 167 Bahasa Indonesia Yoon Soo Sikat Sang Musuh

Baca juga: Link Baca Manhua Feast of Fear Bahasa Indonesia Qin Wenyu Terjebak Dalam Kutukan Mimpi yang Menimpa Seluruh Jepang

Baca juga: Link Baca Feast of Fear Chapter 4-5 Bahasa Indonesia Qin Wenyu Telah Memasuki Fase Putaran Parade

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Kamu bisa langsung mengaksesnya via ponsel saja.

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU