Saturday 18th of May 2024

Cara Dapatkan Robux Gratis 2023, Dari Kode Promo Hingga Bergabung Dengan Penyelenggara Event

×

Cara Dapatkan Robux Gratis 2023, Dari Kode Promo Hingga Bergabung Dengan Penyelenggara Event

--

Robux gratis di roblox 2023

Beberapa cara mudah dapatkan robux gratis di roblox dapat menggunakan cara berikut.

Kode Promo Roblox


Beberapa kode promo terbarunya dapat kamu gunakan sebagai berikut.

  • 1stRedeem0576
  • RbxRBdm100
  • RedRbx3200
  • Rb99bux8New
  • RandomNumberRbx
  • 1stAcc100RBX

Menciptakan Game di Roblox

Dibutuhkan keahlian khusus untuk menciptakan game di Roblox. Untuk mendapatkan robux gratis melalui cara ini, kamu dapat membuat akun dan menekan tombol “start creating”, mengoleksi template atau blok dasar dan memiliki katalog yang ingin digunakan. Jika berhasil, pemain dapat melakukan monetize dan mendapatkan robux gratis.

Gunakan Microsoft Rewards

Cara dapat robux gratis selanjutnya ialah dengan menggunakan Microsoft Rewards untuk mendapatkan sejumlah poin. Jika pemain berhasil mengumpulkannya akan ada kesempatan untuk menukarkannya menjadi robux gratis dengan melakukan sign up pada halaman rewards di situs resmi Microsoft. Sayangnya, cara ini hanya dapat dilakukan di Amerika Serikat.

Baca juga: Menu Mie Gacoan Terbaru dan Paling Popular 2023, Lengkap Dengan Harganya!

Baca juga: List Menu Mie Gacoan Terbaru 2023, Ketahui Pergantian Nama Menu Terbarunya!

Baca juga: Modal Usaha Sosis dan Seafood Bakar Serba Rp2000-an, Bisnis FnB Menjanjikan dengan Jutaan Omzet Per Bulan

Melakukan Penjualan Kostum Avatar

Melalui penjualan kostum avatar, pemain akan memperoleh penghasilan meski membutuhkan skill desain yang bagus dan waktu untuk mempelajarinya. Untuk dapat melakukan penjualan avatar gunakan akun Roblux premium. 

 Mengikuti Sejumlah Kompetisi Roblux

Pemain dapat mengikuti sejumlah kompetisi berhadiah yang diselenggarakan oleh Roblux. Dengan begitu pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan robux gratis dan sejumlah hadiah yang disediakan oleh penyelenggara. Hadiahnya cukup bervariasi sesuai dengan ketentuan sebelumnya.

Bergabung dengan Penyelenggara Event

Ketika seseorang menyelenggarakan event, pemain dapat mengajukan diri untuk memberikan bantuan tenaga atau ikut terlibat dalam event tersebut. Biasanya pihak penyelenggara akan memberikan hadiah robux gratis bagi mereka yang telah terlibat di dalam event hingga selesai dan berjalan lancar.

Demikianlah informasi mengenai robux gratis di roblox 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU