Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24, Lucina Diajak Lelaki Lain!

×

Bocoran Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24, Lucina Diajak Lelaki Lain!

--

Deskripsi Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 

Kisah perdananya dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Manhwa.


Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24

Sebelumnya di chapter 23 Raja Agung Hakkan tidak melawan ketika diserang. Ia tidak menyangka harus mengingat kembali kenangan ketika ibunya mengikuti semua yang dilakukan kakaknya agar intuisinya terasah.

Lucina yang ingin berbicara kepada Hakan justru diabaikan karena ia ingin sendiri. Di akhir chapter, Gillai terlihat menggoda Lucina dan ingin mengajaknya pergi dari Hakan.

Baca juga: Sinopsis Manga Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury – Vanadis Heart, Mobile Suit Telah Berkeliaran di Bumi

Baca juga: Baca Manhwa Her Highness, the Wildflower Full Chapter Bahasa Indonesia, Bergenre Drama Romantis Berlatarkan Kerajaan

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 96 Bahasa Indonesia, Serangan Lawan Digagalkan Oleh Gu

Sekian informasi mengenai spoiler manhwa The Dragon King's Bride chapter 24 Bahasa ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU