Thursday 16th of May 2024

Harga Menu Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar Terbaru 2023, Mulai dari Rp15.000 Sudah Bisa Makan Enak

×

Harga Menu Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar Terbaru 2023, Mulai dari Rp15.000 Sudah Bisa Makan Enak

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Nasi Campur D' Naninu, Makassar Terbaru 2023, Kuliner Nikmat dengan Harga Hemat

Baca juga: Harga Tiket Comifuro 16 Berapa? Jangan Lewatkan Acaranya di 7 Mei 2023

Baca juga: Harga Mie Gacoan Jimbaran, Bali Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Hits dan Kekinian Anak Muda yang Bikin Ketagihan

Tentang Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar

Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer khas Makassar. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar

Alamat Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl.G.bawakaraeng No 109, Makassar.

Jam Operasional Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar

Nasi Campur DG. Muchlis, Makassar buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 24.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU