Saturday 18th of May 2024

Harga Tiket Comifuro 16 Berapa? Jangan Lewatkan Acaranya di 7 Mei 2023

×

Harga Tiket Comifuro 16 Berapa? Jangan Lewatkan Acaranya di 7 Mei 2023

--

Harga Tiket Comifuro 16 Bulan Mei 2023

Dilansir dari berbagai sumber, Comifuro atau Comic Frontier merupakan sebuah event eksibisi yang diharapkan menjadi tempat menyalurkan minat dan bakat pembuat karya kreatif indipenden.

Partisipan dapat menyebarkan karyanya secara langsung dengan cara berjualan dan bertemu dengan orang yang memiliki minat yang sama. Partisipan Comifuro disebut Circle, yang dapat diartikan sebagai individu atau kelompok orang yang memiliki tujuan yang sama dalam berkarya.


Sebelumnya, selama 2 tahun belakangan ini Comic Frontier tidak bisa diselenggarakan secara reguler sejak acara terakhir mereka, yakni Comic Frontier 14. Akibat pandemi yang melanda seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak bulan Maret 2020 lalu, pergelaran Comic Frontier harus vakum hingga waktu yang tidak ditentukan, dan harus beralih konsep menjadi pergelaran bersifat online, yakni Comic Frontier Virtual atau Comivuro. Namun, pergelaran Comic Frontier akhirnya kembali digelar secara offline sejak Comic Frontier 15 yang akhirnya diselenggarakan pada bulan September tahun 2022.

Baca juga: Menu dan Harga Mie Gacoan Sidoarjo Terbaru 2023 Untuk Semua Cabang Outlet, Rasakan Sensasi Pedasnya!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 131, Cinta Mulai Bertepuk Sebelah Tangan

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 76 Bahasa Indonesia, Putri Altair Merasakan Cinta kepada Zephyr  

Comic Frontier tahun ini juga hadir dan diselenggarakan di tanggal 6-7 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 8,9,10, BSD, Tanggerang. Untuk pemesanan tiket bisa melalui situs kiostix atau beli secara langsung di lokasi acara (OTS), namun tiketnya sangat terbatas. Detail penting lain dan terupdate mengenai eventnya sendiri bisa kamu pantau lewat website resmi mereka DI SINI.

Di tanggal 7 Mei 2023, acara Comic Frontier atau Comifuro 16 masih dibuka dengan tiket yang dijualnya seharga Rp.65.000.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai tiket acara Comifuro 16. Apakah kamu sudah menantinya??

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU