Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 67 Reddit, Gawat! Fran dan Kawan-Kawan Terjebak di Pedalaman

×

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 67 Reddit, Gawat! Fran dan Kawan-Kawan Terjebak di Pedalaman

--

Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 245 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Nasib Eunjang Ada di Tangan Park Humin


Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 71 Bahasa Indonesia : Jiah Berusaha Mencairkan Situasi Antara Dirinya Dengan Mincheol dan Kangwoo

Baca juga: Baca Manhwa Return of the SSS-Class Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Untuk menambah informasi, Tensei Shitara Ken Deshita sudah diadaptasi menjadi serial anime yang diarahkan oleh sutradara Shinji Ishihira. Adaptasi anime-nya rilis pada 5 Oktober 2022 lalu.

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 67

Sebelumnya, terlihat jika Fran mengunjungi Lord's Mansion tempat Flut dan Satya menginap. Dia menyiapkan beberapa makanan enak untuk semua orang di sana dan memberi tahu mereka bahwa dia berencana untuk berpartisipasi dalam kontes dan mengirimkan karinya.

Setelah Fran bertemu Lord Chryston, dia pergi untuk berburu daging monster di rumah hantu untuk kontes di penghujung hari. Fran pun pergi berburu dan bertemu seorang gadis serta pelayannya. Dengan bantuan mereka Fran berhasil mengumpulkan banyak daging untuk kompetisi.

Tapi tanpa disadari, Fran dan kawan-kawan sudah masuk terlalu dalam di hutan. Mereka terjebak di pedalaman dan bertemu banyak binatang lebih buas lagi. Lantas, akankah mereka bisa keluar dari krisis tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU