Friday 26th of April 2024

Nonton KKN di Desa Penari 2022 Full Movie Sub Indo, Keviralannya Disaingi Sewu Dino di Tahun 2023 Ini!

×

Nonton KKN di Desa Penari 2022 Full Movie Sub Indo, Keviralannya Disaingi Sewu Dino di Tahun 2023 Ini!

--

ASCOMAXX.com – Film horor KKN di Desa Penari menjadi salah satu film horor paling populer di tahun 2022. Bagaimana tidak? Film tersebut berhasil mencetak angka penonton lebih dari 3 juta. Nah, berikut ini adalah link nonton KKN di Desa Penari yang harus kamu ketahui!

Film KKN di Desa Penari telah rilis sejak tanggal 30 April 2022. Namun tak jarang, masih banyak yang mencari pembahasan informasi untuk bisa nonton KKN di Desa Penari 2022 Full Movie Sub Indo.


Baca juga: Sinopsis Film KKN di Desa Penari 2022, Perjalanan Horror Mahasiswa yang Sedang Melaksanakan Tugas Kuliah: Pernah Viral di Twitter!

Baca juga: Nonton Film Love Again (2023) Full Movie HD Sub Indo, Menyembuhkan Patah Hati Setelah Ditinggal Mati Kekasih

Baca juga: Link Nonton Film Horor The Labyrinth (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Kumpulan Anak SMA Selamatkan Teman dari Roh Jahat

KKN di Desa Penari merupakan sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Awi Suryadi dari skenario yang diadaptasi dari cerita viral oleh SimpleMan di akun media sosial Twitter. Skenario adaptasi tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit.

Sumber:

UPDATE TERBARU