Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Novel Dinikahi Bocah Tengil, Kisah Romansa Karya Nilam Cayo di Noveltoon dan Joylada

×

Sinopsis Novel Dinikahi Bocah Tengil, Kisah Romansa Karya Nilam Cayo di Noveltoon dan Joylada

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah romansa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Dinikahi Bocah Tengil yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Baca Novel Pagar Makan Tanaman PDF Full Session, Perjuangan Demi Mengubah Hati Suami

Baca juga: Sinopsis Film Korea Hot Blooded (2022) Adaptasi Dari Novel Karya Kim Eon Soo Berjudul Ddeugeowoon Pi

Baca juga: Baca Gerald Crawford Lelaki yang Tidak Terlihat Kaya Full Episode PDF Gratis, Novel Populer di Noveltoon

Detail Novel Dinikahi Bocah Tengil

Novel Dinikahi Bocah Tengil sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan drama. Novel ini adalah salah satu novel di platform Noveltoon serta Joylada dan merupakan karya dari Nilam Cayo.

Novel Dinikahi Bocah Tengil sendiri sudah mendapatkan total jumlah pembaca lebih dari 29 ribu orang dengan pengikut berjumlah lebih dari 33 ribu orang. Novel ini juga termasuk dalam kategori novel dewasa.

Sinopsis Novel Dinikahi Bocah Tengil

Secara garis besar, novel Dinikahi Bocah Tengil berkisah tentang romansa wanita dan pria yang memiliki perbedaan umur yang jauh. Mereka beda 9 tahun dan sang lelaki baru saja lulus SMA.

Sumber:

UPDATE TERBARU