Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 246 Bahasa Indonesia, Interaksi Chizuru dan Ibunya yang Unik

×

Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 246 Bahasa Indonesia, Interaksi Chizuru dan Ibunya yang Unik

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manga Kanojo Okarishimasu chapter 246 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) ini merupakan karya dari komikus yang bernama Miyajima dan Reiji yang memiliki genre romantis dan komedi. Dimana judul lain dari manga ini dalam bahasa Indonesia adalah “Dia, Aku Pinjam”.


Manga tersebut telah dikompilasi menjadi dua puluh enam volume pada Mei 2022. Serial tersebut juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 2 Juni 2020. Kodansha menerbitkan antologi seri ini pada 17 Agustus 2020.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 163 Bahasa Indonesia, Taehoon Berhasil Menjadi Papa di Crew Runaway Family

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1125 Sub Indo, Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Spoilernya yang Makin Seru

Baca juga: Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 53 Bahasa Indonesia, Soomin Kembali Kacaukan Pernikahan Jiwon

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU