Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 53 Bahasa Indonesia, Soomin Kembali Kacaukan Pernikahan Jiwon

×

Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 53 Bahasa Indonesia, Soomin Kembali Kacaukan Pernikahan Jiwon

--

Bocoran Webtoon Marry My Husband Chapter 53 

Sebelumnya Jiwon dan sang suami berbincang mengenai pengalamannya kembali ke masa lalu. Ia bahkan merasa khawatir jika kembalinya ke masa lalu untuk menghindari kematian malah berimbas ke Ji Hyuk.

Tetapi, Ji Hyuk justru akan senantiasa melindunginya dari beragam takdir buruk Ji Won. Mereka bahkan yakin jika ditakdirkan bersama sehingga harus kembali ke masa lalu.


Pada akhir chapter, terlihat jika asisten Jun Seok berada di satu kereta bersama Manajer Yang dan sepertinya mereka merasa ada sesuatu. Namun, saat menuju rumahnya Manajer Yang harus bertemu pacarnya yang sangat menyebalkan dan membautnya ketakutan.

Kali ini rencana pernikahan Jiwon dan Jinhyuk menjadi kabar hangat yang diliput media hingga kedengaran ke Soomin yang langsung menghubungi ibu Jiwon dan ayahnya. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? 

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1106 Bahasa Indonesia, Siap-Siap Ungkap Kasus Foto Masa Lalu

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 44 Bahasa Indonesia, Eunhyuk Jadi Salting Tiap Ketemu Sooae

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 59 Bahasa Indonesia, Yoon Bora Terjebak Hubungan dengan Taejin

Link Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 53Bahasa Indonesia

Untuk membaca Webtoon tersebut, kamu bisa menggunakan link baca yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang salah satu manhwa atau komik populer yang berjudul Marry My Husband yang akan menginjak chapter 53 Bahasa Indonesia. Selamat membaca komiknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU