Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Serena Chapter 33, Serena Mulai Merasa Bersalah dengan Eizer

×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 33, Serena Mulai Merasa Bersalah dengan Eizer

--

ASCOMAXX.com - Manhwa menarik berjudul Serena kali ini akan membawa kisah baru dan semakin seru. Tak heran, banyak yang mencari lanjutan komik satu ini. Berikut ini akan kami berikan informasi terkait spoiler untuk chapter 33. Simak ulasan berikut hingga selesai.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Baca Manhwa Return of the SSS-Class Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1112 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Kisah Conan Dan Teman-Teman DISINI!

Baca juga: Link Baca Webtoon Assassin’s Creed: Forgotten Temple Chapter 2 Bahasa Indonesia, Noa Kim Menghidupkan Kembali Ingatan Edward

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 33

Sebelumnya  menampilkan saat Eizer yang meminta Serena untuk melepas kemeja miliknya. Namun, Serena tidak mau melakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU