Wednesday 15th of May 2024

Samsung Galaxy Seri S23 Bakal Rilis di 2023, Speknya Lebih Gahar Dari Pendahulunya! Lebih Baik dari iPhone 14?

×

Samsung Galaxy Seri S23 Bakal Rilis di 2023, Speknya Lebih Gahar Dari Pendahulunya! Lebih Baik dari iPhone 14?

--

Kabar lain mengatakan bahwa Galaxy Unpacked akan digelar di San Francisco, California, AS. Ini berbeda dengan perhelatan Galaxy Unpacked beberapa tahun terakhir, karena New York selalu dipilih sebagai perhelatannya acara tersebut.

Bocoran bentuk fisik Samsung Galaxy S23 Series juga tersebar di internet dalam sebuah gambar yang diyakini adalah materi promosi untuk perangkat tersebut. Gambar tersebut memperlihatkan wujud dari dari Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra, serta gadget pendukungnya Galaxy Buds 2 Pro dan Galaxy Watch 5.


Baca juga: Download Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUHPer) PDF

Baca juga: Spesifikasi Bendungan Selorejo Ngantang Malang, Berhasil Produksi Listrik Sebesar 20.000 MWh Per Tahun

Baca juga: Daftar Pemain Drama China The Blood of Youth (2022), Adaptasi Novel Wuxia Populer Tayang di YOUKU dan VIKI

Desain kamera Galaxy S23+ kali ini tidak didalam kotak seperti series sebelumnya. Setiap unit kamera dibuat berdiri per individual, dan diberi cincin di pinggirnya. Kemudian, setiap sudut bodinya memiliki desain yang sedikit melengkung. Sementara Galaxy S23 versi Ultra, punya desain sudut yang masih patah alias boxy mengotak. Desainnya masih mirip dengan pendahulunya, Galaxy S22 Ultra dengan ditemani 5 unit kamera pada Galaxy S23 yang semuanya memiliki cincin hitam.

Samsung Galaxy S23 Series dikabarkan akan memakai chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm, dan husus Galaxy S23 Ultra, ia digosipkan memakai kamera utama 200 MP.

Demikian berita seputar samsung galaxy s23 series yang akan diluncurkan di tahun 2023. Ikuti terus berbagai informasi di ascomaxx.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU