Saturday 18th of May 2024

Baca Manga Detective Conan Chapter 1113 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Kisah Conan Dan Teman-Teman DISINI!

×

Baca Manga Detective Conan Chapter 1113 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Kisah Conan Dan Teman-Teman DISINI!

--

ASCOMAXX.com -  Penikmat Manga jepang harus merapat pada artikel ini, kali ini akan kami bahas mengenai Baca Manga Detective Conan Chapter 1113 yang tak boleh kamu lewatkan . Untuk kalian yang penasaran , ikuti review manga dari kami yang berjudul Baca Manga Detective Conan.

Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.


Baca juga: Nonton Series Marriage with Benefits (2023) Full Episode 1-10, Kesepakatan Nikah Rekaya yang Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Dengan Bantuan AI Beginilah Jadinya Tokoh Kartun Disney Jadi Wanita Asli, Waifumu Jadi Real Dek

Baca juga: Link Nonton Turn On Season 2 Episode 4 Flora Ajak Ria, Andreas dan Dicko Berlayar Naik Yacht

Detective Conan termasuk dalam genre petualangan,drama,aksi,Shounen,Romance,Mystery,Comedy.Ringkasan keseluruhan manga Detective Conan: Shinichi Kudo adalah siswa sekolah menengah yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, pandai memecahkan misteri dan kasus misterius. Saat menyelidiki satu, dia ditangkap oleh penjahat yang dia awasi dan dipaksa untuk minum obat percobaan. Meninggalkannya untuk mati, penjahat yang menangkapnya menghilang. Alih-alih membunuhnya, obat itu mengubah Shinichi menjadi anak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU