Friday 17th of May 2024

Sinopsis Lengkap Komik Assassin’s Creed: Forgotten Temple, Baru Rilis! Melanjutkan Kisah Edward Kenway

×

Sinopsis Lengkap Komik Assassin’s Creed: Forgotten Temple, Baru Rilis! Melanjutkan Kisah Edward Kenway

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah Assassin’s Creed: Forgotten. Komik ini baru saja rilis pada April 2023. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Assassin’s Creed: Forgotten Temple adalah komik manhwa yang baru saja dirilis pada tanggal 24 April 2023 pada platform baca komik online, Line Webtoon. Kisah pada komik ini melanjutkan dari Edward Kenway setelah peristiwa Assassin's Creed IV: Black Flag.

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 25 Bahasa Indonesia, Para Penjahat yang Menghancurkan Sekolah

Baca juga: Baca Manhwa The Undefeatable Swordsman Chapter 158 Bahasa Indonesia : Raja Mokyong Membantu Sung Woo-Mun Perang

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 113 Bahasa Indonesia, Urusan Baru Song Yunxiang

Situs resmi Ubisoft mencatat jika webtoon ini akan berisi 3 musim dengan 50 episode. Dalam terjemahan bahasa Indonesia, Assassin’s Creed: Forgotten Temple ini memiliki arti Assassin's Creed: Kuil yang Terlupakan. Bagaimana keseruan kisahnya, simak selengkapnya dibawah.

Sinopsis Assassin’s Creed: Forgotten Temple

Assassin's Creed: Forgotten Temple ini merupakan serial komik yang mengikuti kisah Noa Kim Korea - Amerika di Makau, Cina dan menyusul penculikannya oleh Abstergo Industries.

Sumber:

UPDATE TERBARU