Wednesday 15th of May 2024

Baca Webtoon Assassin’s Creed: Forgotten Temple Full Chapter Bahasa Indonesia, Peristiwa Bersejarah Kembali Dihidupkan

×

Baca Webtoon Assassin’s Creed: Forgotten Temple Full Chapter Bahasa Indonesia, Peristiwa Bersejarah Kembali Dihidupkan

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah Assassin’s Creed: Forgotten. Komik ini baru saja rilis pada April 2023. Jika kalian penasaran seperti apa kisah komik Webtoon ini, berikut akan kami berikan link baca full Bahasa Indonesia.

Assassin’s Creed: Forgotten Temple adalah komik manhwa yang baru saja dirilis pada tanggal 24 April 2023 pada platform baca komik online, Line Webtoon. Kisah pada komik ini melanjutkan dari Edward Kenway setelah peristiwa Assassin's Creed IV: Black Flag.


Baca juga: Link Baca Komik Absolute Sword Sense Chapter 28 29 30 Bahasa Indonesia, Perlawanan Pada Sekte Darah

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 28 Bahasa Indonesia, Wilhelm dan Rein Mendatangi Istana

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Sword Sense Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Kedua Woonhwi Untuk Mengubah Nasibnya

Situs resmi Ubisoft mencatat jika webtoon ini akan berisi 3 musim dengan 50 episode. Dalam terjemahan bahasa Indonesia, Assassin’s Creed: Forgotten Temple ini memiliki arti Assassin's Creed: Kuil yang Terlupakan. Bagaimana keseruan kisahnya, simak selengkapnya dibawah.

Alur Kisah Assassin’s Creed: Forgotten Temple

Assassin's Creed: Forgotten Temple ini merupakan serial komik yang mengikuti kisah Noa Kim Korea - Amerika di Makau, Cina dan menyusul penculikannya oleh Abstergo Industries.

Sumber:

UPDATE TERBARU