Thursday 16th of May 2024

Jadwal Kapal Dharma Lautan Utama(DLU) Bulan Mei 2023, Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!

×

Jadwal Kapal Dharma Lautan Utama(DLU) Bulan Mei 2023, Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!

--

ASCOMAXX.com – Lebaran tahun 2023 makin dekat dan seperti yang kita tahu sudah jadi tradisi untuk mudik alias pualng ke kampung halaman. Yuk cek jadwal tiket Kapal Pelni KM Dharma Lautan Utama Mei 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Dharma Lautan Utama merupakan sebuah transportasi yang banyakd iandalkan terlebih karena rutenya yang sangat memudahkan akses dari pulau ke pulau.


Kapal Dharma Lautan Utama sendiri melayari rute ke seluruh Indonesia. Memiliki beberapa turunan kapal, jika kamu ingin menaikinya pastikan kamu cek informasi berikut ini.

Baca juga: Jadwal Bioskop Tangcity (Tangerang City) Mei Tahun 2023, Ada Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan Sewu Dino Juga!

Baca juga: Jadwal Bioskop CGV Miko Mall Bandung Mei 2023, Satninght Seru dengan Film Baru!

Baca juga: Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie HD Sub Indo, Baru Rilis 5 Mei 2023 di Bioskop Indonesia!

Syarat Naik Kapal 2023

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU