Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 5 Tayang Malam Ini, Tom Dilukai Oleh Pemain Dari Tim Lawan

×

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 5 Tayang Malam Ini,  Tom Dilukai Oleh Pemain Dari Tim Lawan

--

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 5

Pada episode sebelumnya Mash membuat kesepakatan dengan Lloyd Cavill, yang merupakan putra dari salah satu anggota dari Biro Sihir. Karena itu koneksinya, dengan Wakil Kepala Sekolah Farman akan mendukungnya untuk dapat mengeluarkan siswa yang melawannya.

Sayangnya ketika Lloyd mencoba untuk dapat menggertak Mash, hal ini tidak berhasil karena Mash mengetahui jika Finn dipaksa untuk dapat mengotak-atik barang miliknya. Mash menurunkan Lloyd dan dia mengancam Farman jika dia akan menguburnya hidup-hidup.


Di episode kali ini kita bisa melihat sosok Mash diam berdiri kokoh di tanah karena mulai kehilangan tenaga. Tom kemudian mendekatinya untuk memberi motivasi.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Esaret Episode 105-106 Kebencian Ibu Orhun Pada Hira Masih Begitu Membara

Baca juga: Link Nonton The Princess of Destiny (2023) Full Episode 1-18 Sub Indo, Pertunangan Yang Didasari Rasa Dendam

Baca juga: Nonton Series A Small Light Episode 3-4 Sub Indo Bersama Pasukan Pemberontakan Belanda Miep Bersembunyi Dari Nazi

Namun Tom dilukai oleh pemain dari tim lawan dan secara mengejutkan Mash tiba-tiba melayang di udara dengan tenaga dari kakinya.

Mash terlihat mulai kehilangan tenaga. Tom kemudian mendekatinya untuk memberi motivasi. Namun Tom dilukai oleh pemain dari tim lawan dan secara mengejutkan Mash tiba-tiba melayang di udara dengan tenaga dari kakinya.

Bagaimana, seru sekali bukan informasi mengenai spoiler anime Mashle: Magic and Muscles episode 5 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU