Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 105-106 Kebencian Ibu Orhun Pada Hira Masih Begitu Membara

×

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 105-106 Kebencian Ibu Orhun Pada Hira Masih Begitu Membara

--

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 105-106

Orhun berkata bahwa dia tidak akan membiarkan Hira ditinggalkan untuk kedua kalinya. Orhun mengatakan bahwa Hera sekarang tidak sendiri karena ada dirinya.

Di sisi lain terjadi perdebatan antara Sadet dan Hira. Ini terjadi karena Sadat berkata bahwa Hira tidak sengaja membunuh putrinya Nihan dan itulah mengapa dia dibawa ke rumah ini dan masih disiksa selama berbulan-bulan.


Pada episode kali ini kita bisa melihat bagaimana raksi Orhun begitu melihat tangan Hira yang terbakar. Nurshe bahkan lebih gugup dan takut daripada dia. Kapam ia akan memberitahu Hira persoalan yang sebenarnya alih-alih lari dari permasalahan.

Baca juga: Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 10 Sub Indo, Foto Gun dan Cher Tersebar di Internet

Baca juga: Link Nonton Web Series 96 Jam (2023) HD Episode 1, Segera Tayang! Sekelompok Remaja dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Our Skyy 2: The Eclipse Full Episode 1-2 Sub Indo Gratis dan Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Cara Orhun dinilai justru tak bisa melindungi Hira. Sebenarnya satu-satunya cara untuk bisa membuat hidup Hira terjamin kemanannya adalah dengan membuat sang ibu pergi dari rumah namun Orhun tak mungkin melakukannya.

Hira terus membayar keegoisan Orhun. Orhun tidak pernah melindunginya. Malahan, keberadaan Orhun hanya menyiksanya. Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah yang satu ini?

Berikut link nonton film Turki Esaret sub Indo yang bisa kamu akses secara gratis: Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa merapat ke link nonton yang sudah kami siapkan di atas. 105-106 sub Indo. 

Sumber:

UPDATE TERBARU