Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 10 Sub Indo, Foto Gun dan Cher Tersebar di Internet

×

Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 10 Sub Indo, Foto Gun dan Cher Tersebar di Internet

--

Jadwal Rilis A Boss and A Babe Episode 10

The Boss and A Babe akan merilis episode 10 pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2023 yang tentunya bisa langsung kamu saksikan di paltform streaming langganan. Yang mana durasi episode 10 berdurasi kira-kira 50 menit.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Our Skyy 2: The Eclipse Full Episode 1-2 Sub Indo Gratis dan Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu


Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Usaha Yeon Joo Untuk Melindungi Han Soo

Baca juga: Link Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 4 Sub Indo, Perlawanan Didunia Planet

Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 10 Sub Indo

Masa magang ini mengajari para karyawan baru banyak hal. Tak cuma bekerja, mereka juga bisa mengatasi masalah dalam kehidupan sehari-hari dengan semakin baik. Mereka juga belajar untuk mengendalikan emosi serta perasaan campur aduk yang sebelumnya tidak dapat mereka identifikasi atau kendalikan.

Ternyata selama ini Thoop yang sangat terobsesi dengan Cher adalah kakak Tian. Di sisi lain Gun mengadakan pertemuan dengan orang tua Cher. Mereka makan bersama dalam suasana kekeluargaan yang hangat. Ia bahkan juga membantu persiapan makan malam.

Pada episode kali ini kita bisa melihat bagaimana Gun dan Cher saling melindungi satu sama lain terutama dengan tersebarnya kasus foto keduanya di internet yang menggegerkan media massa.

Keduanya pun menghadapi saat yang sulit bersama. Namun meski begitu, kita bisa melihat bagaimana Thyme rekan Cher dipecat.

LINK NONTON

Sekian update yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton A Boss and a Babe episode 10 sub Indo dan bocorannya. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU